Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi VIVO Lupa Pola dan Bypass FRP Akun Google tanpa Kompter

Cara Mengatasi VIVO Lupa Pola dan Bypass FRP Akun Google tanpa Kompter tomsheru.com

Pada kesempatan kali ini tomsheru akan mencoba membagikan trik Cara Mengatasi VIVO Lupa Pola dan Bypass FRP Akun Google tanpa Kompter, jadi jika kamu ingin buka frp vivo, bypass akun google, remove frp vivo, reset frp vivo, unlock frp vivo, menghapus pola vivo yang lupa tanpa komputer maka kamu berada ditempat yang tepat.

Apa itu FRP? FRP adalah Factory Reset Protection yang berfungsi untuk melindungi smartphone dari tangan-tangan jahil atau bisa dikatakan untuk melindungi hp android kamu agar tidak mudah dibobol saat terjatuh, hilang atau dicuri orang, karena jika perangkat di reset ulang maka fitur FRP ini akan mengunci seluruh menu android dan pengguna diharuskan login ke akun google si pemilik hp tersebut terlebih dahulu untuk dapat melanjutkan ke menu utama (dengan catatan hp android sebelumnya telah memiliki akun google dan sudah login).

Tetapi jangan senang dulu, fitur FRP tersebut juga bisa menjadi bomerang bagi si pemilik hp tersebut, karena jika si pemilik hp LUPA dengan email dan kata sandi google yang telah login di hp tersebut maka yang terjadi si pemilik hp tersebut juga akan kesulitan mengakses hp android tersebut.

Cara Mengatasi VIVO Lupa Pola dan Bypass FRP Akun Google tanpa Kompter tomsheru.com

Permasalahan yang sering terjadi yaitu si pemilik hp memasang fitur kunci pola layar dan secara tidak sengaja pemilik hp tersebut lupa akan pola tersebut, tentu ada menu alternatif lain untuk membuka kunci pola layar yaitu dengan cara login akun google yang sebelumnya telah login di hp tersebut, dan parahnya lagi si pemilik hp tersebut juga lupa email dan password akun google miliknya. Lalu bagaimana cara membuka hp yang terkunci karena lupa pola tersebut? Permasalahan inilah yang akan kita bahas secara detail pada artikel kali ini.

Kasus seperti diatas bisa saja terjadi pada semua hp, jadi admin ingatkan JANGAN LUPA untuk mencatat email dan password akun gmail kalian jika memang pelupa, karena ini akan fatal jika sampai terjadi. Tanpa basa basi lagi, mari kita bahas hingga tuntas cara menjebol semua hp vivo yang terkunci karena lupa pola tanpa komputer.


Cara Mengatasi VIVO Lupa Pola dan Bypass FRP Google


Kembali ke pembahasan kita, lalu bagaimana cara menghapus pola kunci layar yang lupa pada hp VIVO dan bagaimana cara Bypass FRP akun google / remove akun google yang lupa pada hp VIVO? Simak pembahasan lebih lanjutnya.

Jika kamu terlanjur melakukan factory reset atau kembali ke pengaturan pabrik dan secara tidak sengaja melupakan pola kunci layar dan parahnya lagi kamu melupakan email dan password akun gmail, maka trik berikut ini dapat membantumu untuk mengembalikan hp VIVO kamu yang terkunci.

  1. Jika ponsel sudah terlanjur reset pabrik dan lupa pola kunci layar serta lupa email dan kata sandi gmail maka kamu akan menemui notifikasi "BELUM MASUK, untuk menggunakan ponsel ini, terlebih dahulu anda harus masuk ke akun google pemilik yang digunakan di ponsel ini saat terakhir kali disetel ulang, karena belum melakukannya, anda harus menyiapkan ponsel lagi". Itu artinya kamu HARUS memasukan akun google dan tidak bisa dilewati, jika lupa silahkan lanjut ke step ke 2.
  2. Matikan semua koneksi terlebih dahulu termasuk wifi, lalu klik lewati terus hingga ke menu wajah dan kata sandi, lalu klik pengaturan.
  3. Didalam pengaturan silahkan pilih menu Pola, dan buat Pola Baru yang mudah diingat.
  4. Kemudian isi jawaban yang mudah atas pertanyaan yang diajukan untuk membuka pola kunci jika kamu lupa lagi, lalu klik selesai.
  5. Jika bertemu dengan menu face unlock silahkan lewati saja dan lanjutkan ke step 6.
  6. Lalu lewati terus sampai mentok hingga ke menu yang terdapat notifikasi seperti pada step ke 1 yang isinya kamu diharuskan login akun google, lalu klik siapkan ponsel.
  7. Lalu kamu akan dibawa ke menu utama yaitu tampilan selamat datang, silahkan hubungkan koneksi kamu, bisa menggunakan wifi maupun data seluler.
  8. Jika sudah terhubung, silahkan lewati menu-menu yang ada hingga kamu menemui menu pola kunci layar, kamu tinggal masukan saja pola yang baru saja kamu buat pada step 3.
  9. Setelah berhasil, maka kamu akan menjumpai lagi menu login akun google, tetapi kali ini kamu BISA melewatinya karena kamu sudah berhasil verifikasi pola kunci layar tersebut, jadi klik saja lewati.
  10. Terus saja klik lewati hingga kamu masuk ke menu utama dan hp kamu siap digunakan.

Bagaimana, cukup mudah ya cara melewati keamanan pola kunci layar pada hp vivo, bahkan lupa akun gmail sekalipun dapa terlewati dengan mudah tanpa komputer. Admin tidak menyarankan untuk kamu melakukan trik ini ke hp curian ataupun hp boleh nemu dijalan, dan jika masih nekat silahkan dosa tanggung sendiri.

Trik cara mengatasi VIVO Lupa Pola dan Bypass FRP Akun Google tanpa komputer ini bisa juga kamu coba terapkan pada beberapa jenis seperti Vivo Y91C, Y12, Y71, Y81, Y91, Y15, Y69, V5, Y53, atau Y17 siapa tahu bisa berhasil.
Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat, sampai ketemu di artikel berikutnya and have a nice day ^_<