Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Samsung A51, Beserta Penjelasan Kapan Masuk Indonesia

Harga dan Spesifikasi Samsung A51, Beserta Penjelasan Kapan Masuk Indonesia

Harga dan Spesifikasi Samsung A51, Beserta Penjelasan Kapan Masuk Indonesia tomsheru.com

Samsung A51 2020 - Kamu pasti bertanya-tanya dan mencari informasi tentang Samsung A51 Kapan Masuk Indonesia? Kita akan bahas semuanya disini, tentunya akan dibahas juga tentang Harga Samsung A51 beserta spesifikasinya.

Samsung A51 ini merupakan tipe smartphone dengan segmen mid-range yang memiliki Layar Punch Hole (Infinity O-Display) mirip seperti Samsung Galaxy Note 10. Samsung tipe terbaru ini telah dibenamkan prosesor Exynos 9611 dan secara desain hampir mirip seperti samsung galaxy note 10 dengan ciri khas full layar dan terdapat bolong titik untuk kamera.

Pada tahun 2020 awal januari tepatnya 10 januari 2020 ponsel cerdas ini akan dirilis dan masuk ke indonesia. Kerennya lagi, samsung terbaru ini memiliki 4 buah kamera yang dapat disesuaikan untuk kebutuhan fotografi, bakalan bikin makin greget hasil foto kamu. Untuk lebih jelasnya mari kita simak spesifikasi berserta review Samsung A51 dibawah ini, cekidot!


Spesifikasi dan Review Singkat Samsung A51

Menurut Samsung A51 GSMArena, dari sisi layar jelas samsung memiliki kualitas paling baik diantara smartphone yang beredar dipasaran. Dengan mengandalkan Super Amoled, ponsel terbaru ini dapat menampilkan gambar dengan sangat jernih dan tajam. layar Samsung A51 berukuran 6.5inci, resolusi 1080 x 2340, kerapatan pixel 396 ppi serta rasio 19:5:9 tentu akan membuatmu semakin betah dengan ponsel ini.

Untuk ukuran Samsung A51 sendiri memiliki panjang 158.4 mm, lebar 73.7 mm dan tebal 7.9 mm. Fitur In-Display Fingerprint Sensor tentu menarik perhatian para pecinta smartphone android, tak ketinggalan jack audio 3.5mm serta dilengkapi slot microSD yang dapat kamu gunakan untuk menambah internal memori.

Harga dan Spesifikasi Samsung A51, Beserta Penjelasan Kapan Masuk Indonesia tomsheru.com

Buat semua para gamers nih, kamu pasti bakal betah main game di Samsung A51 ini karena telah dipersenjatai dengan chipset Exynos 9611 dengan fabrikasi 10mm. Chipset Samsung A51 memiliki kecepatan Processor Octa Core dengan pembagian menjadi 2 inti yaitu Quad Core 2.3 GHz Cortex-A73 dan Quad Core 1.7 GHz Cortex-A53. Tak ketinggalan pula pengolah grafis nya menggunakan Mali-G72 MP3 serta sistem Android 10 dengan balutan tampilan OneUI.

Terdapat berbagai macam pilihan yang harus kamu ketahui saat akan membeli ponsel samsung terbaru ini, yakni RAM 4GB/64GB, RAM 4GB/128GB dan RAM 6GB/128GB, tentu saja kamu bisa menambah memori external hingga 512GB dengan menggunakan slot MicroSD yang sudah disediakan jika kamu masih kurang, namun kabarnya hanya Samsung A51 6GB/128GB saja yang masuk ke pasar indonesia.

Nah, untuk segi kameranya jangan khawatir, karena samsung terbaru ini mempunyai kamera fotografi yang lumayan. Kamera utama 48 MP dengan dukungan sensor 1/2" dan aperture f/1.8 serta dilengkapi dengan PDAF (Phase Detection Auto Focus). Sensor yang berikutnya merupakan lensa Telephoto dengan resolusi 5 MP dilengkapi fitur Macro Lens, serta terdapat pula lensa Ultrawide 12 MP dan Depth Sensor 5 MP. Tak kalah dengan yang lain, Samsung A51 juga dilengkapi dengan fitur untuk jepret-jepret ala fotografer seperti Live Focus, Panorama, HDR, dan berbagai fitur lainnya hingga merekam video dengan resolusi 4K.

Untuk urusan selfie, samsung ini telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 32 MP, cocok untuk kamu yang doyan selfie karena sudah dilengkapi dengan fitur Live Focus dan ketajamannya mantap. Diperkirakan harga Samsung A51 RAM 6GB/128GB dikisaran Rp 4.099.000 dan kamu bisa melakukan pre-order pada tanggal 10-17 januari 2020 dan akan mendapatkan bonus Samsung Galaxy Fit senilai Rp 599.000 secara gratis.

Jika Samsung A51 vs A71 manakah yang lebih baik? Tunggu artikel selanjutnya ya. Jadi, apakah kamu berminat membeli smartphone keren ini? Silahkan tentukan pilihanmu dan segeralah lakukan pre-order, terima kasih sudah membaca dan tunggu update artikel selanjutnya, have a nice day ;)