Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Menggunakan Aplikasi di Android

Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Menggunakan Aplikasi di Android tomsheru.com

Begitu banyak Situs yang diblokir Internet Positif di Google Chrome karena suatu alasan tertentu, yang pastinya untuk kenyamanan dan keamanan semua orang. Situs-situs yang diblokir tersebut biasanya mengandung kekerasan, seksual, penipuan atau phising, narkoba hingga situs yang berisi virus atau malware yang dapat membahayakan perangkat.

Banyak orang mencari cara membuka situs yang diblokir di google chrome, tetapi tetap saja susah karena memang situs tersebut memang tidak untuk dikunjungi. Bahkan sempat terdapat situs bermanfaat yang diblokir oleh google seperti Reddit dan Tumblr karena alasan tertentu.

Pada kesempatan kali ini tomsherU akan membagikan cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi VPN di android, tetapi admin ingatkan agar kamu lebih bijak dalam menggunakan tutorial berikut ini dan tidak dipergunakan untuk hal yang lain.

Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Menggunakan Aplikasi di Android tomsheru.com

Kamu bisa saja mengunjungi situs yang diblokir dengan menggunakan aplikasi VPN yang bisa kamu download melalui PlayStore, tetapi disini admin akan memberikan tutorial untuk kamu yang tidak ingin menggunakan aplikasi VPN tapi tetap ingin membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi tambahan, karena sebagian orang menganggap beberapa aplikasi VPN gratis telah disisipi malware yang dapat mencuri data hp kita.

Tanpa panjang lebar lagi, mari kita simak cara membuka web yang diblokir server tanpa menggunakan aplikasi android, cekidot!


Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi 2020


Situs yang diblokir Internet Positif di Google Chrome memang terkadang menyusahkan walaupun sebenarnya tujuannya baik, tetapi jika kamu tetap ngeyel ingin mengunjungi situs tertentu yang diblokir maka kamu bisa mencoba tutorial berikut ini.

Cara Pertama
  • Cara pertama silahkan buka aplikasi google chrome dari hp kamu dan buka situs CroxyProxy atau kamu bisa copy link berikut ini untuk menuju ke situs tersebut https://www.croxyproxy.com/.
Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Menggunakan Aplikasi di Android tomsheru.com

  • Setelah itu lihat kolom "Enter an URL or a search query to access" dan masukan situs yang diblokir yang ingin kamu kunjungi, lalu tekan Go!.
  • Tunggu hingga kamu menemui tampilan yang berisi "Proxy is launching..." dan setelah selesai situs yang kamu inginkan telah terbuka dan siap kamu kunjungi tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun.

Cara Kedua
  • Cara yang kedua yaitu kamu bisa mengunjungi situs ProxySite melalui google chrome atau browser lain, atau kamu bisa kunjungi situs berikut untuk langsung menuju ke situs tersebut https://www.proxysite.com/.
Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Menggunakan Aplikasi di Android tomsheru.com

  • Setelah kamu berhasil masuk kedalam situs proxysite, kamu akan menjumpai menu untuk mengubah server proxy pada kolom sebelah kiri (EU SERVER), pilih mana yang terbaik untuk kecepatan berselancar internet.
  • Jika sudah menentukan server proxy, silahkan masukan link situs yang terblokir yang ingin kamu kunjungi lalu tekan GO.
  • Tunggu saja hingga kamu akan diarahkan menuju link yang kamu isikan dikolom tadi, dan violaaa situs yang kamu ingikan telah terbuka.

Itulah tadi cara membuka situs yang diblokir tanpa menggunakan aplikasi di android, semoga bermanfaat dan bisa kamu gunakan secara bijak untuk keperluan yang penting saja. Jangan lupa berbagi artikel ini ke teman atau keluarga jika bermanfaat, terima kasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya.