Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Switch Beta Provider - Operator Seluler Baru Alternatif Selain by.U

Switch Beta Provider - Operator Seluler Baru Alternatif Selain by.U

Switch Beta Provider - Operator Seluler Baru Alternatif Selain by.U tomsheru.com

Switch Beta Indonesia - Disaat teknologi smartphone semakin canggih dan rutinitas di media sosial semakin padat tentu saja kebutuhan kuota internet semakin meningkat, tak heran banyak orang berlomba-lomba mencari Paket Internet Unlimited tanpa FUP karena kebutuhan untuk sosmed dan gaming yang membutuhkan kuota cukup besar untuk update.

Banyak provider yang menawarkan paket data dengan Kuota Internet Murah atau bahkan unlimited, tetapi yang dimaksud unlimited adalah FUP (Fair Usage Policy) yang artinya pemakaian kuota kamu akan dibatasi sesuai ketentuan masing-masing kartu dan jika sudah melewati batas kamu akan tetap bisa menggunakan internet hanya saja kecepatan akan diturunkan, seperti contoh Paket Internet Telkomsel Unlimited, Paket Unlimited Smartfren, Paket Unlimited Indosat, Paket Unlimited Axis, Paket Internet XL Unlimited dan paket internet unlimited lainnya.

Switch Beta Provider - Operator Seluler Baru Alternatif Selain by.U tomsheru.com

Switch Beta adalah operator seluler terbaru yang harus kamu coba, ini merupakan revolusi baru dalam perkembangan industri telekomunikasi. Jaringan 4G yang luas (Smartfren) dapat kamu gunakan untuk mejelajah dan mencari informasi tentang apapun melalui internet, serta koneksi yang stabil dan lancar sehingga mempermudah aktifitas didunia maya.

Switch Beta sementara tersedia hanya untuk prabayar, kamu bisa pesan kartu simnya via website resmi di https://web.switchmobile.id/beta/ dan pilih REGISTRASI YUK! atau melalui aplikasi yang admin berikan diakhir artikel ini. Uniknya lagi, kamu bisa memilih nomer sesuka kamu jadi tidak perlu mencari-cari nomor yang bagus atau membeli nocan dengan harga mahal. Jika kamu lolos maka kamu bisa menjadi beta tester di Switch dan ini bisa menjadi kartu internet alternatif selain by.U jika sebelumnya kamu tidak sempat menjadi beta tester.

Jika kamu berminat memesan lewat web resminya, maka silahkan kunjungi situs yang sudah admin berikan diatas dan klik registrasi untuk pemesanan kartu sim Switch, dan jika kamu beruntung terpilih sebagai beta tester maka kamu akan mendapatkan email dari admin switch mobile dan kartu siap dikirim ke alamatmu.

Pilih nomor sesuka kamu dengan memasukan nomor yang kamu inginkan, dan aplikasi secara otomatis akan memberikan rekomendasi nomor yang tersedia. Jika kamu pengguna Smartfren, pasti kamu tidak asing dengan nomor Switch yang diawali dengan 0887 dan 0889. Jika kamu tertarik, kamu bisa melakukan pembayaran via GoPay, kartu kredit, mandiri, permata, atau bni.

Switch Beta Provider - Operator Seluler Baru Alternatif Selain by.U tomsheru.com

Jika admin rangkum, proses dari awal hingga kamu menerima kartu dan siap digunakan adalah seperti berikut :
  1. Kunjungi situs https://web.switchmobile.id/beta/registration untuk memulai registrasi.
  2. Jika kamu terpilih sebagai beta tester dan mendapatkan email "Congrulations! You are chosen to be a switch beta tester", maka admin akan mengirimkan link melalui email untuk download aplikasi dan kamu bisa membeli sim card melalui aplikasi tersebut.
  3. Instal aplikasi tersebut dan pilih nomor sesuka kamu dan pembayaran bisa dilakukan melalui gopay, cc/debit, mandiri, permata, bni dan silahkan tunggu proses pengiriman hingga sampai ke alamat sesuai yang kamu isi.
  4. Terdapat reward spesial sebagai bentuk apresiasi dari pihak switch kepada beta tester yang terpilih dan lolos validasi.

Download Aplikasi Switch Beta DISINI.

Terima kasih telah membaca artikel Switch Beta Provider - Operator Seluler Baru Alternatif Selain by.U dari tomsherU kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman kamu yang belum mengetahui informasi update ini, sampai jumpa di artikel berikutnya.