Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Janusa Long APK - Aplikasi Pinjaman Online Tercepat dan Mudah

Janusa Long APK - Aplikasi Pinjaman Online Tercepat dan Mudah

Janusa Long APK - Aplikasi Pinjaman Online Tercepat dan Mudah tomsheru.com

Janusa Long Apk tomsherU.com - Apa itu Janusa Long Apk? Janusa adalah koperasi simpan pinjam yang sudah berdiri sejak tahun 2018 atas inisasi Polri untuk memberikan apresiasi terhadap industri pengamanan di indonesia. Koperasi Janusa ini berbasis teknologi dengan sistem E-Koperasi, yang artinya kamu dapat meminjam uang dimanapun dan kapanpun melalui aplikasi pinjaman online Janusa APK, sumber : rentetan.com.

Saat ini banyak beredar Aplikasi Pinjaman Online Ilegal tanpa NPWP dan tanpa OJK, tetapi perlu kamu waspadai dan ditelurusi terlebih dahulu apakah aplikasi tersebut benar-benar aman dan transparan untuk mengetahui sistem keluar masuknya uang. Berbeda dengan jasa pinjaman Janusa Koperasi ini, selain kamu bisa bertransaksi dimana saja kamu juga tidak perlu khawatir karena Janusa Apk ini mendapatkan dukungan dari Baharkam Mabes Polri, atau kamu juga bisa mengunjungi situs resminya di www.janusa.id.

Aplikasi Janusa bisa disebut juga Aplikasi Untuk Pinjam Uang tanpa Jaminan, karena aplikasi pinjaman uang ini tidak memerlukan survey atau jaminan barang apapun, kamu cukup upload foto selfie beserta ktp maka kamu siap untuk meminjam uang tanpa ribet.

Admin ingatkan untuk BERHATI-HATI jika ada penipuan yang mengatasnamakan Janusa E-Koperasi, karena Janusa TIDAK pernah menawarkan sesuatu dalam bentuk apapun seperti voucher, gift atau hadiah, atau sejenisnya melalui telepon atau sms.

Janusa Long APK - Aplikasi Pinjaman Online Tercepat dan Mudah tomsheru.com

Jadi untuk kamu yang saat ini sedang membutuhkan uang entah itu untuk membuka usaha, membayar angsuran, pembelian barang konsumtif, membayar hutang, mahasiswa yang ingin membayar uang kuliah, membeli kebutuhan rumah tangga dan lain-lain maka kamu bisa mencoba "Download Aplikasi Janusa Long Apk", atau kamu juga bisa mendownload aplikasinya di Playstore dengan mengetik kata kunci JANUSA E-Koperasi yang dikembangkan oleh Coincore.id.


Setelah kamu selesai mendownload Aplikasi Pinjam Duit ini silahkan buka langsung aplikasinya, dan kamu diharuskan mendaftar jika ingin menjadi member E-Koperasi pinjaman online ini. Setelah kamu berhasil mendaftar, kamu dapat melakukan berbagai hal hanya dengan satu aplikasi Janusa ini seperti meminjam uang dengan cepat, investasi jangka pendek dan jangka panjang, dan fitur lainnya yang dapat kamu nikmati setelah menjadi anggota, berikut ini keuntungan menjadi anggota Janusa :
  1. Bunga tabugan lebih tinggi dibandingkan dengan bank (5%).
  2. Bunga simpanan berjangka/deposito lebih tinggi dibandingkan bank (s/d 12,50%).
  3. Pajak bunga hanya setengahnya bank (10%).
  4. Biaya transfer dari Janusa ke bank lain lebih murah (2.500 - 3500 tiap kali transaksi).
  5. Mendapatkan harga murah/harga agen untuk seluruh produk PPOB (pulsa, token, tiket, PDAM, PBB, dll).
  6. Peluang dapat pinjaman kasbon dan modal untuk usaha.
  7. Peluang usaha sebagai agen PPOB, agen remittance, dan agen keuangan.
  8. Sebagai pemegang saham koperasi dapat SHU (sisa hasil usaha)/ dividen di akhir tahun
sumber : janusa.id

Cara Pinjam Uang di Aplikasi Janusa Long Apk ini cukup mudah, kamu hanya perlu mendaftarkan diri kamu terlebih dahulu, berikut caranya :
  1. Download dan instal terlebih dahulu aplikasi Janusa melalui link yang sudah disediakan atau melalui Playstore.
  2. Buka aplikasi janusa dan lihat pada bagian paling bawah, lalu pilih "daftar di sini".
  3. Isi secara lengkap formulir yang telah disediakan pada aplikasi janusa, dan tentu saja kamu diharuskan selfie bersama KTP dan di upload seperti layaknya aplikasi pinjaman online lainnya.
  4. Jika disetujui, maka akan ada notifikasi bahwa kamu sekarang telah berhasil menjadi anggota, selamat mencoba!
Janusa Long APK - Aplikasi Pinjaman Online Tercepat dan Mudah tomsheru.com


Lalu apa Syarat untuk Pinjam Uang melalui aplikasi Janusa Long Apk? Simak perinciannya berikut ini :
  1. Memiliki smartphone dan kuota
  2. Mempunyai nomor rekening bank
  3. Mempunyai nomor hp yang selalu aktif
  4. Berumur lebih dari 18 tahun
  5. Sudah memiliki E-KTP
  6. Memiliki slip gaji 3 bulan terakhir atau surat keterangan berpenghasilan
  7. Jangan pernah membayar tagihan lewat dari jatuh tempo


Pada tahap awal setelah permohonan kamu disetujui, kamu dapat meminjam uang sebesar Rp 600.000 saja dan jika riwayat angsuranmu baik maka akan ada peningkatan jumlah limit uang yang dapat dipinjam. Kabar baiknya limit pinjaman dari aplikasi Janusa ini bisa mencapai Rp 20juta, tergantung seberapa baik riwayatmu dalam melunasi pinjaman sebelum jatuh tempo yang telah ditetapkan.

Janusa Long APK - Aplikasi Pinjaman Online Tercepat dan Mudah tomsheru.com

Disini admin mengingatkan, gunakanlah uang pinjaman tersebut untuk kebutuhan yang benar-benar penting saja dan pastikan kamu meminjam uang sesuai kemampuanmu dalam melunasinya, yang jelas jangan memaksakan hawa nafsu karena akan merugikan diri kamu sendiri. Untuk mendapatkan riwayat yang baik dan cara untuk menaikan limit pinjaman online cukup mudah, bayarlah angsuran sebelum jatuh tempo yang telah ditetapkan dan jangan pernah terlambat maka secara otomatis limit kamu akan bertambah.

Itulah tadi pembahasan tentang Janusa Long APK - Aplikasi Pinjaman Online Tercepat dan Mudah tanpa ribet, jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat. Terima kasih telah mengunjungi tomsherU.com dan sampai jumpa di artikel berikutnya.