Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Agar Game Free Fire Lancar Jaya dan tidak Lag dengan Settingan Grafik Ultra

Tips Agar Game Free Fire Lancar Jaya dan tidak Lag dengan Settingan Grafik Ultra

Tips Agar Game Free Fire Lancar Jaya dan tidak Lag dengan Settingan Grafik Ultra tomsheru.com

Lag saat bermain game Free Fire memang sungguh menjengkelkan ya, apalagi saat sedang berhadapan dengan musuh tiba-tiba game Free Fire menjadi freeze, ping 999+ms alias ping tinggi (merah), atau force close. Secara garis besar lag saat bermain game Free Fire bisa disebabkan oleh banyak hal, umumnya dikarenakan memori hp penuh, atau koneksi internet yang lemot.

Ada juga yang merasakan jengkel saat bermain game Free Fire yang patah-patah karena RAM hp hanya 512mb atau 1gb, sehingga mereka mencoba menggunakan aplikasi settingan seperti GLtools dan GFX-Tool agar game Free Fire no lag alias lancar jaya dan kamu bisa mendapatkan BOOYAH!

Pada kesempatan kali ini tomsherU akan mencoba membagikan Tips Agar Game Free Fire Lancar Jaya dan tidak Lag dengan Settingan Grafik Ultra dengan menggunakan aplikasi Panda Game Booster & GFX Tool for Battleground, sebelum masuk ke pembahasan apakah kamu tahu settingan grafik free fire yang tepat untuk hp kamu? Mari kita simak tips nya berikut ini.

Tips Agar Game Free Fire Lancar Jaya dan tidak Lag dengan Settingan Grafik Ultra tomsheru.com

Dalam memilih settingan grafik game Free Fire tidak bisa sembarangan asal kamu pilih, karena banyak faktor yang harus kamu ketahui terlebih dahulu seperti RAM hp, memori internal serta kapasitas baterai hp kamu. Jika hp kamu memiliki spesifikasi yang baik maka bisa kamu setting dengan grafik ultra untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan, tetapi jika hp kamu minim spesifikasi maka harus kamu pertimbangkan dengan smooth atau standard.

Baik, langsung saja kita masuk ke topik pembahasan kita kali ini, simak tips nya berikut ini. Jangan lupa share ke sesama pemain game Free Fire ya, agar kalian bisa mabar bareng tanpa kendala.


Cara Bermain Game Free Fire Settingan Ultra dengan Panda Game Booster


Jika kamu belum mempunyai aplikasi Panda Game Booster silahkan download terlebih dahulu di Playstore dan kamu harus membayarnya dengan harga Rp 9.999, atau jika kamu menyukai dengan sesuatu yang berbau gratisan maka kamu bisa Download Panda Game Booster Premium melalui link dibawah ini :


Setelah berhasil kamu download silahkan buka saja langsung aplikasi panda game booster premium tadi, dan berikan ijin aplikasi untuk mengakses foto, media dan file pada perangkat seperti biasa. Lalu kamu akan melihat dashboard pada aplikasi yang berisi sisa RAM dan semua game yang ada pada hp kamu, silahkan klik tanda tambah jika game kamu belum terdeteksi oleh aplikasi.

Untuk pengguna hp xiaomi, agar aplikasi dapat berjalan lancar biasanya terdapat pemberitahuan dan secara otomatis kamu akan diarahkan ke layar baru untuk memberikan izin akses penggunaan jadi silahkan kamu aktifkan saja. Pastikan juga settingan Automatic Boost When Laggy pada booster setting, lalu pilih game yang akan masuk dalam daftar yang akan di boost ketika lag (kamu juga bisa memilih aplikasi selain game). Jika semua sudah selesai kamu setting, tinggal klik game yang akan dimainkan dan selamat bermain!

Tips Agar Game Free Fire Lancar Jaya dan tidak Lag dengan Settingan Grafik Ultra tomsheru.com

Kamu juga bisa mengatur GFX Tool dengan aplikasi Panda Game Booster ini, mulai dari Resolution, Graphics, FPS, Anti-aliasing, Styles, Shadows, Rendering Quality dan masih banyak lagi. Dengan settingan GFX Tool ini dijamin hp kentang sekalipun akan mampu memainkan game Free Fire tanpa lag dan patah-patah.

Keunggulan menggunakan aplikasi Panda Game Booster yaitu :
  • Kerja RAM menjadi ringan
  • Meminimalkan aplikasi yang bekerja secara otomatis agar RAM lebih lega
  • Mematikan notifikasi sosial media
  • Booster GPU Rendering
  • Cleaner History Cache
  • Aplikasi ini membuat kinerja CPU dan GPU hp kamu menjadi optimal
  • dan masih banyak lagi keunggulan lainnya

Bagaimana setelah mengikuti tips diatas, apakah kamu sudah mendapatkan BOOYAH? Sudah pasti game Free Fire kamu akan lebih maksimal dan tidak takut lagi untuk setting grafik ultra di hp kentang sekalipun, semua berkat Panda Game Booster ini.

Sekian tips dari tomsherU kali ini, jangan lupa share ke sosial media atau ke teman sesama pemain game Free Fire dan dapatkan BOOYAH bersama teman-teman, terima kasih dan sampai jumpa.