Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pasang Script Radar Map Zodiac Mobile Legends (Map Hack), Script Map ML Terbaru 2019 ANTI BANNED

Cara Pasang Script Radar Map Zodiac Mobile Legends (Map Hack), Script Map ML Terbaru 2019 ANTI BANNED.

Kamu pasti mau dong main game Mobile Legends dengan tampilan map keren yang luas seperti Drone View sehingga musuh terlihat jelas? Disini kita akan membahas Cara Pasang Script Radar Map Zodiac Mobile Legends (Map Hack), Script Map ML Terbaru 2019 ANTI BANNED.

Script Radar Map Zodiac ini akan membuat map Mobile Legends kamu menjadi terlihat luas dan dengan tampilan yang berbeda dari aslinya. Map ini akan membuat medan perang kamu terlihat jauh dan bisa melihat seisi map tanpa harus menggeser2 layar kamu, langsung saja kita praktekan cara memasang scriptnya!

Cara Pasang Script Radar Map Zodiac Mobile Legends Anti Banned.

  • Yang pertama tentu kamu harus download dulu game Mobile Legends nya.
  • Lalu silahkan download terlebih dahulu script nya Script Radar Map Zodiac Mobile Legends.
  • Setelah sukses kamu download, silahkan extract file tersebut dengan salah satu aplikasi ini : Root Explorer, Zarchiver, Mi File Manager atau aplikasi lainnya.
  • Setelah itu buka folder hasil extract file tadi dan copy semua file yang ada didalamnya, lalu paste kan ke folder Android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Scenes > android (masukan file yang dicopy tadi disini).

  • Lalu silahkan buka game Mobile Legends dan nikmati pengalaman bermain dengan suasana map yang berbeda :)

Jika ada pertanyaan seputar artikel diatas, silahkan komentar dengan baik. Admin akan secepatnya membantu permasalahan kamu. Semoga harimu menyenangkan ;)