Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Membuat Stiker Whatsapp Sendiri Dengan Foto Wajah Kita Atau Muka Orang Lain, Ikuti Tutorialnya!

Ingin membuat stiker pribadi untuk whatsapp (personal stickers for whatsapp) dengan foto wajah sendiri atau teman kamu tapi tidak tahu caranya? Sekarang kamu bisa membuat STICKER WA personal (Custom Stickers Whatsapp) dengan mudah dan buatlah stiker2 lucu dari wajah kamu lalu kirimkan ke teman2 kamu.

Akhir2 ini stiker di whatsapp ini sedang ramai diperbincangkan, karena membuat kita tidak bosan2nya chatting dan lebih serunya lagi kita bisa kirim stiker dengan raut wajah kita sesuai keinginan.

Kalian bisa bebas berkreasi dengan stiker2 ini, dan serukan moment chatting anda dengan stiker2 personal yang kalian buat. Tanpa panjang lebar lagi, mari kita simak baik2 Cara Mudah Membuat Stiker Whatsapp Sendiri Dengan Foto Wajah Kita Atau Muka Orang Lain.



Cara Mudah Membuat Stiker Whatsapp Sendiri Dengan Foto Wajah Kita


1. Sebelumnya kalian pastikan aplikasi Whatsapp sudah diperbarui, jika belum silahkan pergi ke Playstore dan update aplikasi whatsapp kalian.

2. Setelah itu kalian download aplikasi Background Eraser untuk memotong latar belakang foto yang akan dijadikan stiker agar transparan,




3. Lalu dilanjut dengan mendownload aplikasi utama untuk membuat stiker wajah2 di whatsapp ini, 




4. Setelah semua aplikasi berhasil didownload, bukalah aplikasi background eraser untuk memotong gambar atau menghilangkan latar belakang foto2 yang akan dijadikan stiker agar terlihat transparan (minimal kalian harus membuat 3 foto untuk dijadikan stiker, jika tidak kalian tidak akan bisa memasukan foto2 tersebut untuk dijadikan stiker.

5. Jika sudah mempunyai cukup foto2 yang akan dijadikan stiker, kalian buka aplikasi Personal Stickers For Whatsapp dan silahkan pilih foto2 tersebut lalu klik ADD untuk menambahkannya menjadi stiker di whatsapp dan HURAYYY kamu bisa kirim2 stiker sesuai keinginan kamu ke teman2 kamu dan buatlah mereka tertawa dengan kelucuan stiker yang kalian kirimkan.


Jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah, kritik dan saran kalian akan sangat kami hargai. Selamat mencoba :)